Rabu, 06 Januari 2010

Beasiswa Program ASIA Fellows Awards 2010





Program ASIA Fellows Awards menawarkan kesempatan kepada cendekiawan muda dan madya serta para pakar, untuk belajar dan mengadakan penelitian di salah satu negara Asia yang berpartisipasi dalam program ini, untuk jangka waktu antara 6 sampai 9 bulan

Program ASIA Fellows Awards didanai oleh The Ford Foudation 
dan dikelola oleh Asian Scholarship Foundation Under the Royal Patronage of H.R.H. Princess Maha Chakri Sirindhorn (ASF) yang berlokasi di Bangkok, Thailand, dengan bantuan beberapa rekanannya di Beijing, Jakarta, Hanoi, Manila dan NewDelhi.  
ASF bertujuan untuk meningkatkan kesadaran menyeluruh akan sumber daya para cendekiawan di Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Republik Rakyat Cina. 
ASF diharapkan akan membangun jaringan kerja multilateral para pakar Asia di Asia; yang akan membantu pembangunan Ilmu Asia dalam komunitas bidang studi yang telah ada. 


 
Tunjangan yang didapat:
Biaya seleksi (transportasi dan akomodasi) untuk wawancara di Bangkok.
Biaya perjalanan ke negara yang dituju, biaya hidup, biaya transportasi lokal, asuransi kecelakaan dan kesehatan (secara terbatas), biaya belajar (kursus) bahasa asing, biaya penelitian, biaya angkut (kelebihan) bagasi, dll.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar